Laman

Sunday, March 10, 2013

Bisnis kecantikan yang menjanjikan





Kecantikan adalah satu alasan yang menjadi dasar wanita menggunakan berbagai produk kosmetik dan produk kesehatan. Kebanyakan wanita rela mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusanan juta untuk mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan, mereka rela melakukkan operasi dan menempuh berbagai metode medis. Namun kini dalam melakukkan perawatan wanita tak perlu lagi menghabiskan uang puluhan atau ratusan juta, dan terlebih menempuh metode medis yang malah takutnya membahayakan diri mereka sendiri bila metode medis yang dilakukkan gagal. hadirnya berbagai produk kosmetik dan produk  perawatan tubuh dengan harga ekonomis namun menjajikan hasil yang memuaskan mungkin akan  menjadi solusi, guna menunjang kecantikan yang mereka impiankan.

Poris Komestik dalam hal ini bisa menjadi pilihan pintar untuk anda yang menginginkan wajah cantik dan penampilan menarik namun dengan harga yang terjangkau. Poris Kosmetik merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk kecantikan dan kesehatan yang memiliki rekomendasi dari para ahli dalam bidang kecantikan dan kesehatan juga memiliki sertifikat dari badan POM , sehingga produk ini aman untuk di gunakan.

Penjualan produk Poris Kosmetik ini melalui online dimana anda cukup membuka website www.poriskosmetik.com tanpa harus repot lagi datang ke toko yang memakan waktu. Dalam websitenya sendiri Poris Kosmetik cukup memberikan informasi tentang, komposisi, kegunaan produk dan bagaimana cara menggunakan produk kosmetik atau kesehatan tubuh yang anda inginkan. Selain itu dengan penggunaan website online ini juga membuka kesempatan untuk anda menjadi resseler dengan system dropshit dimana anda bisa menjual barang dengan harga yang bersaing tanpa harus menyetok produk yang ada. 


-Keuntungan yang di dapatkan-

·         Anda dimudahkan dalam menjadi resseler dan mengurangi resiko kerugian karena barang tak perlu anda beli terlebih dahulu
·         Membuat anda mendapatkan profit tanpa banyak modal yang dikeluarkan
·         Membuat anda tak perlu repot untuk datang ke toko dan mengambil barang yang dibeli kemudian mengirimkannya kembali ke pembeli, karena nantinya perusahaan yang akan mengirim produk ini dengan nama anda sebagai resseler.




 

No comments:

Post a Comment