Laman

Tuesday, March 12, 2013

Gaya Masa Kini


WEDGES

Fashionista begitulah sebutannya,  untuk para kaum hawa trend dan fashion tak pernah luput dari dirinya sebab fashionable seakan telah menjadi jati diri mereka sebagai seorang wanita untuk itu sebagian orang pun memanfaatkan gairah fashion wanita ini sebagai mata pencaharian yaitu dengan membuat hal – hal baru dan semakin berinovasi untuk memenuhi hasrat para wanita pecinta dunia belanja terlebih dalam hal sepatu benda yang digunakan sebagai alas kaki ini ternyata tidak sembarangan di pilih oleh kaum hawa guna menunjang trend fashion yang mereka terapkan.
WEDGES sepatu yang dibuat desaigner italia, bernama Salvatore Ferragamo di awal tahun 1930 ini, seakan telah begitu dikenal para fashionista bagaimana tidak  sepatu yang memiliki bentuk hak terbentang dari belakang tumit ke ujung jari kaki adalah merupakan sepatu yang menjadi trend fashion wanita masa kini, tak khayal begitu melesat penggunaanya ketika para artis menggunakan sepatu ini sebagai pelengkap fashion mereka ketika mengisi acara di banyak saluran televise. sepatu jenis ini mempunyai banyak penggemar karena kenyamanan saat memakainya. Bagian sol yang tebal membuat titik tumpu kaki tidak hanya pada satu titik. Ini membuat si pemakai merasa nyaman dan tidak mudah lelah.

Namun dalam menentukan pemilihan wedges kita harus memperhatikan wedges mana yang menurut kita tepat karena wedges memiliki berbagai macam variasi dari mulai sol yang memakai dasar kayu dan gabus , tentunya untuk yang berbahan dasar kayu akan lebih berat dan memberatkan langkah anda nantinya malah menjadi tidak nyaman. Tapi semua pilihan di tangan anda.

Flatshoes

Berbeda halnya dengan WEDGES , Flatshoes sepatu yang memiliki bentuk simple dan datar tanpa hak membuat pemakai tidak susah dalam melangkah  sebagian wanita yang menyukai kepraktisan bisa menjadikan flatshoes sebagai opsi untuk memperlengkap fashionya , selain itu juga flatshoes memiliki banyak bentuk  yaitu:

Flat shoes dengan model iron shape (runcing)
Bisa digunakan untuk suasana yang formal. Anda tinggal memadukannya dengan terusan dan blazer.

Ankle strap flat shoes
Sepatu layaknya ballerina ini juga bisa menjadi pilihan. Sepatu model ini cocok untuk Anda yang suka tampil chic dan feminin.

Flat shoes dengan warna-warna terang

Sepatu dengan warna yang terang seperti pink, kuning atau biru elektrik sangatpas untuk dipakai di saat santai. Penampilan kasual Anda dapat menjadi berkesan.


Flat shoes dengan detail batu kristal

Untuk pesta, flat shoes dengan detail batuan cantik, kristal serta manik-manik juga bisa menjadi pilihan.

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment