Laman

Tuesday, March 19, 2013

Trend masa kini



Belanja Mudah dan Murah

 

Haloo sahabat fashionista siang ini kita bakal ngebahas apa sih belanja mudah dan murah ?



Oke cekidottt simak nih baik baik Artikel ini

Sahabat Fashionista udah tau dan mungkin pernah denger kan belanja online YUPZZZZ.. disini kita bakal bahas masalah itu..
Buat sahabat fashionista yang fashionable dan gaul abizz, internet udah pasti bukan suatu hal yang aneh lagi kan, karena kehidupan kita sekarang sudah seakan di selimuti dengan dunia maya ini , gak bisa di pungkiri internet kini sangat dekat dengan kehidupan kita gimana enggak, sahabat fashionista, munculnya berbagai social media seakan ngajak kita harus masuk dan terus update akan dunia internet . di tambah lagi handphone – handphone yang dari Cina sampai dari Negara Eropa , nawarin berbagai kecanggihan dan ragam fitur social media misalnya aja Facebook, Twitter,Instagram, Path, Line dll, masih banyak lagi  yang mungkin gak bakal kelar kalo di sebutin, belom lagi Blackberry mesegger yang nambah ngeramein social media.  dan bagaikan ada gula ada semut, yaaa banyak orang memanfaatkan social media sebagai lahan mereka untuk meraup rupiah demi rupiah tak ayal banyak perusahaan besar pun mulai melirik Social Media sebagai media promosi mereka. Tapi keuntungan dengan kemajuan tekhnologi ini bukan hanya menguntungkan bagi perusahaan tapi juga buat kita , karena dengan adanya kecanggihan ini sekarang kita tak perlu lagi repot harus keluar rumah , untuk membeli sebuah baju dengan trend terkini misalnya, kita sudah tak perlu lagi datang ke butik – butik ataupun pasar lagi untuk mendapatkan baju sesuai selera kita, hanya cukup duduk dengan manis di depan layar kaca dan memilih berbagai model ataupun produk yang di tawarkan oleh masing masing website yang menjual baju. Selain itu juga kita bisa mengetahui lebih detail tentang produk karena umumnya para penjual menerangkan spesifik mungkin tentang produk tersebut jadi gak perlu bingung lagi. Selain itumereka juga menawarkan produk – produk baju tersebut dengan harga yang murah dan terjangkau.

selain itu kita juga bisa jadi resseler buat produk - produk baju tersebut kerennya lagi kita tidak perlu harus menyetok barang - barang tersebut untuk kita perdagangkan. nah dengan ini semua akan di untungkan bukan hanya perusahaan tetapi anda juga mendapatkan keuntungan selain belanja mudah dan murah anda juga bisa meraup uang dari jasa anda sebagai resseler

1 comment: